Jalan Depan SPBU Kertahayu Rusak Parah

0 14

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Jalan Nasional Banjar-Pangandaran di Desa Kertahayu Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis rusak parah. Warga dan pengendara yang melintas mengeluhkan kondisi tersebut.

Dari pantauan Warta Priangan, Senin (14/03) siang, jalan tersebut ramai dilalui kendaraan. Terdapat banyak lubang dengan diameter sekitar 7-10 sentimeter dan kedalaman lubang sekitar 5 sentimeter.

Bahkan, seorang pengendara motor, Rusmanto (28), harus ekstra hati-hati saat melewati jalan yang berada tepat di depan stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Kertahayu tersebut. Ia khawatir terperosok dan jatuh akibat lubang-lubang jalan yang dalam dan becek itu.

“Kalau tidak hati-hati saya bisa saja jatuh karena lubang jalan,” ucapnya.

Nur (32) warga sekitar mengatakan, kerusakan jalan itu sudah berlangsung cukup lama dan sudah sering menimbulkan kecelakaan. “Sudah lama kondisi jalan ini berlubang. Kalau malam hari sangat berbahaya. Kecelakaan pun sering terjadi gara-gara lubang itu,” ungkapnya.

Keduanya berharap, jalan berlubang itu segera diperbaiki sebelum kerusakan semakin parah dan memakan korban lebih banyak.

Pemerintah harus segera memperbaikinya sebelum bertambah hancur jalan kita ini,” ucap Rusmanto. (Baehaki/WP).

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.