Curigai Suara Aneh dari Warung Kosong di Tasikmalaya, Aiihh Ternyata Sepasang ABG

0 11

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Anggota Polsek Sukaratu dikejutkan dengan suara mencurigakan di balik warung saat patroli di Jalan Cinsinga, Kabupaten Tasikmalaya, Senin petang (14/3). Petugas tidak berani turun langsung dari kendaraan karena tidak ada tanda-tanda kehidupan di warung itu.

Namun untuk memastikan sumber suara itu, petugas tetap masuk ke warung tersebut. Dan ternyata suara mencurigakan itu berasal dari sepasang kekasih yang sedang bermesraan.

Mereka diketahui RS (16) dan JJ (16). Remaja ingusan tersebut kepergok patroli polisi ketika keduanya sedang berbuat layaknya suami istri  di salah satu warung yang sudah tutup di kawasan Jalan Cinsinga, Kabupaten Tasikmalaya.

Saat diamankan RS dan JJ asal Kampung Cekeleng Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya itu diduga tengah berbuat mesum dengan ditemani satu orang temannya TF (17). Mereka bertiga digelandang ke Mapolsek Sukaratu.

“Awalnya mereka mengelak tengah berbuat mesum. Namun setelah diamankan dan dibawa ke Mako Polsek Sukaratu RS dan JJ mengaku telah melakukan persetubuhan dua kali di dalam warung tersebut,” kata Kapolsek Sukaratu, H Iwan, Senin (14/3).

Diungkapkannya, diakui dua remaja yang sedang dimabuk asmara itu, mereka berdua saling mengenal belum lama. Karena masih dibawah umur, RS dan JJ akan diserahkan kepada orang tuanya. Atas dasar itu, kata Iwan, pihaknya memanggil orang tua RS dan JJ.

“Dengan kejadian itu, kedua belah pihak bermusyawarah dan sepakat untuk menikahkan RS dan JJ. Para orang tua itu juga berjanji akan mendidik anak-anak mereka hingga cukup dewasa dalam berumah tangganya. Para remaja itu akhirnya dibawa pulang oleh orang tua mereka, ” katanya. (Andri/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.