Malam Ini Jalur Kereta Api via Ciamis Putus Total

26

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Stasiun Kerta Api Kota Banjar terjadi penumpukan penumpang kerta api Pasundan jurusan Purwekerto-Bandung. Penumpukan ini disebabkan karena jalur kareta api terputus total akibat longsor di daerah Ciamis, Sabtu (12/03).

Hasil informasi yang berhasil dihimpun Warta Priangan, semua jalur yang melintasi Kiaracondong-Surabaya jalur timur terpaksa ditutup total. Sejumlah pemberangkatan pun dibatalkan.

Gober (49) salah satu penumpang asal Purwekerto, Jawa Tengah mengatakan sejak pukul 19.30 WIB seluruh penumpang terpaksa diturunkan. Karena informasi yang dia peroleh terjadi longsor di daerah Ciamis.

Penumpukan penumpang di Stasiun Banjar. (foto: sarif/wp)
Penumpukan penumpang di Stasiun Banjar. (foto: sarif/wp)

“Belum ada informasi yang jelas kapan ini bisa jalan kembali. Namun penumpang akan di over alih menggunakan bus,” ungkapnya pada Warta Priangan.

Slider

Penumpang lain asal Sidareja  Andri (24) menuturkan kalau dia akan berangkat ke Kiaracondong. Tetapi Andri terpaksa diturunkan dan akan menggunakan kendaraan bus.

“Terpaksa saya menggunakan bus, dengan syarat bisa memperlihatkan tiket. Mau tidak mau saya pun mengikutinya karena ada bencana alam,” kata dia.

Pantauan Warta Priangan di lapangan, semua pemberangkatan dibatalkan untuk jalur timur. Untuk sementara kini akses perjalanan kerta api menggunkan jalur Bandung lewat Cikampek tembus Cirebon jalur selatan. (Sarif HidayatWP)

Baca juga:

Ternyata Ini Penyebab Jalur Kereta via Ciamis Putus Total

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.