Puluhan PSK dan Lelaki Hidung Belang di Tasikmalaya Kocar Kacir Dirazia Polisi

46

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Suasana hingar bingar di sebuah lokasi yang dijadiakan tempat mangkal Pekerja Seks Komersial (PSK) Rabu malam (10/3) malam itu berubah menjadi gaduh.

Puluhan lelaki hidung belang dan PSK langsung lari pontang panting saat puluhan personil Sabhara dan Raimas Polres Tasikmalaya Kota menggelar razia mendadak di kawasan tersebut. Dalam razia ini polisi berhasil mengamankan enam orang hidung belang dan 15 orang PSK serta satu orang penjual miras.

Polisi juga mengamankan lima unit sepeda motor yang tidak dilengkapi surat dan ditinggal  emiliknya. Kendaraan yang diamankan polisi adalah tidak dilengkapi kelengkapan surat menyurat kendaraan.

Razia Cipta Kondisi ini sendiri berlangsung sekitar pukul 22.30 WIB dengan kekuatan 35 personil dari Satuan Sabhara dan Raimas Polres Tasikmalaya Kota.

Slider

Sebelum berangkat menuju lokasi, Kasat Sabhara Polres Tasikmalaya Kota AKP, Dani Prastya yang memimpin razia terlebih dahulu mengumpulkan ponsel seluruh personil yang terlibat. Lalu dengan menggunakan satu unit truk, tiga unit Lanser, dan tujuh sepeda motor trail Raimas.

Mereka langsung menyisir tempat-tempat yang diduga sebagai tempat mangakal para PSK tersebut.

Setibanya di lokasi, anggota polisi langsung menyebar dan melakukan pemeriksaan terhadap para PSK dan lelaki hidung belang serta kendaraan bermotor mereka. Kemudian para pekerja wanita penghibur dan lelaki hidung belang diamankan oleh polisi untuk dilakukan pembinaan

“Razia ini sendiri merupakan kegiatan rutin meningkatkan Kamtibmas,” ungkap Kasat Sabhara Polres Tasikmalaya Kota, AKP.Dani Prastya saat diwawancara wartawan di lokasi tersebut (18/3). (Andri/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.