Ini Ketua Baru AMS Kabupaten Ciamis

50

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Organisasi Masyarakat Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Kabupaten Ciamis kini telah mempunyai pemimpin baru untuk periode 2015-2020 mendatang. Ia adalah Didi Sukardi, S.E. menggantikan Drs. H. Akasah ketua sebelumnya.

Didi terpilih menjadi ketua secara aklamasi dalam Musyawarah Distrik (Musdis) 2016 yang digelar Rabu (09/03) di Gedung Golkar Jalan Jenderal Ahmad Yani Ciamis. Sebab tidak ada yang ingin menjadi lawannya di bursa calon AMS Distrik Ciamis.

Didi yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat itu mengatakan, siap melakukan banyak kegiatan untuk membangun eksistensi AMS Ciamis.

Slider

“Organisasi kita sudah besar, para sesepuh kita merawatnya dengan baik. Kita harus menjaga, melaksanakan semua rencana yang dibahas dalam Musdis untuk meningkatkan eksistensi organisasi kita,” katanya.

AMS juga, lanjut dia, harus menjadi mitra Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis. Dalam setiap rencana kegiatan yang sudah disusun dalam Musdis serasi dengan rencana pembangunan yang direncanakan Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis.

Visi terakhirnya, Didi akan membangun anak muda Kabupaten Ciamis dengan cara mengaktifkan kembali ikatan mahasiswa AMS dan generasi muda AMS. “Trisula AMS harus tertanam di jiwa pelajar,” tutup dia.

Didi, sebagai ketua baru AMS Distrik Ciamis mempunyai waktu satu bulan untuk menyusun kepengurusan baru. Sehingga Musdis ditunda dan akan dilanjutkan kembali tepat pada 08 April 2016 mendatang setelah terbentuknya kepengurusan baru. (Rizal Nurdiana/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.