Ibas Akui Kunjungan SBY ke Tasik dan Ciamis dalam Rangka Konsolidasi Politik

15

wartapiangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Presiden Republik Indonesia keenam, Susilo Bambang Yudhoyono atau yang lebih akrab disapa SBY  lakukan safari politikn yang diberi judul SBY Tour De Java. Selain itu putra bungsu SBY, Edie Baskoro Yudoyono atau Ibas juga tampak hadir mendampingi SBY dan Ibu Ani dalam kunjungannya ke Tasikmalaya, Kamis (09/03) siang kemarin.

SBY beserta rombongan juga tadi siang, Kamis (10/03) mengunjungi Ciamis. Rombongan berhenti di Alun-Alun Ciamis dan disambut oleh Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin bersama ribuan warga.

Ibas mengatakan Tour de Java kali ini diikuti oleh seluruh kader Partai Demokrat di seluruh Pulau Jawa (minus Banten). Mulai dari pengurus Partai Demokrat di tingkat provinsi maupun di daerah ikut serta dalam tour kali ini.

“Seperti inilah cara kami (Partai Demokrat) untuk bisa berdekatan dengan rakyat,” ujar Ibas.

SBY dan rombongan pagi tadi, Kamis (10/03) saat berhenti di Alun-Alun Ciamis. (rizal nurdiana/wp)
SBY dan rombongan pagi tadi, Kamis (10/03) saat berhenti di Alun-Alun Ciamis. (rizal nurdiana/wp)
Slider

Dengan tour ini, kata Ibas, diharapkan ada banyak aspirasi masyarakat yang bisa ditampung dan diwujudkan. Atau setidaknya memberikan solusi atas permasalahan yang selama ini terjadi di tengah-tengah masyarakat.

Ibas juga tidak menampik jika tour keluarga besar Partai Demokrat di Pulau Jawa ini dalam rangka konsolidasi menjelang Pilkada 2017 mendatang. Terlebih, kata Ibas, Partai Demokrat menginginkan hasil maksimal pada Pilkada 2017 mendatang.

“Dalam rangka konsolidasi Pilkada. Kita juga ingin memetakan siapa-siapa saja calon yang bisa dipromosikan untuk maju di Pilkada 2017 nanti,” ujar Ibas. (Andri/WP)

Baca juga:

Mampir ke Ciamis, SBY dan Bu Ani Disambut Ribuan Warga

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.