Mampir ke Ciamis, SBY dan Bu Ani Disambut Ribuan Warga

17

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Presiden Republik Indonesia yang ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama istri Ani Yudhoyono, dan anaknya Edhie Baskoro menyambangi Kabupaten Ciamis, (10/03) pukul 11.00 WIB. SBY beserta rombongan transit di Alun-Alun Ciamis. Hal itu dilakukannya dalam rangka SBY Tour De Java.

SBY berkesempatan dialog secara langsung dengan masyarakat Ciamis. Ia menjelaskan bahwa kedatangannya ke daerah-daerah yang ada di Pulau Jawa adalah untuk menghimpun aspirasi masyarakat.

“Alhamdulillah setelah saya selesai mengemban tugas saya bisa berkumpul kembali ke Ciamis. Ciamis semakin maju, Alhamdulillah. Kami ingin kembali menyapa rakyat, mendengar suara rakyat. Suara rakyat penting untuk kita ketahui. Untuk kita usulkan kepada pemerintah, kepada Presiden Jokowi,” ucap SBY di depan ribuan masyarakat Ciamis.

SBY menyampaikan pesan kepada masyarakat Tatar Galuh ini untuk tetap menjadi masyarakat yang religius. Menjaga keamanan dan kerukunan antar sesama.

Slider

“Saya berpesan kepada saudara-saurdara saya yang di Ciamis. Tetaplah menjadi masyarakat yang religius. Tetaplah rukun, menjaga keamanan, saling tolong menolong, dan kita semua tentu ingin meningkatkan kesejahteraan saudara-saudara semua,” tegasnya.

Ia juga meminta maaf apabila selama memimpin Indonesia banyak kesalahan.

“Kalau selama 10 tahun saya memimpin Indonesia ada hal-hal yang kurang berkenan saya mohon maaf. Dan saya merasakan dukungan dan kerja sama dari saudara kami di Ciamis,” tutupnya.

Setelah mengunjungi masyarakat Kabupaten Ciamis, SBY dan rombongannya akan melanjutkan perjalanan ke Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, dan kemudian ke Jawa Timur. (Rizal Nurdiana/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.