Tak Kunjung Dilantik, Bupati Tasikmalaya Kembalikan Seluruh Fasilitas Negara

14

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Selasa (08/03), jabatan Uu Ruzanul Ulum dan Ade Sugianto sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya selesai. Walaupun terpilih kembali menjabat untuk kedua kalinya memimpin Kabupaten Tasikmalaya dalam Pilkada serentak Desember lalu, hingga kini Uu dan Ade tak kunjung dilantik Menteri Dalam Negeri.

Oleh karena itu, kemarin Uu dan Ade telah berpamitan kepada masyarakat Kabupaten Tasikmalaya khususnya PNS di Pemkab Tasikmalaya serta perwakilan unsur Muspida, ormas/LSM. Tak hanya itu, mereka pun menyerakan seluruh fasilitas negara yang mereka nikmati selama menjabat sebagai sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya.

Acara pamitan Uu Ruzhanul Ulum dan Ade Sugianto digelar di Pendopo Kabupaten Tasikmalaya Selasa siang.

Dalam kesempatan tersebut, Uu mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tasikmalaya yang telah mendukung dirinya dan Ade Sugianto menjalankan pembangungan selama lima tahun.

Slider
Uu Ruzanul Ulum kembalikan mobil dinas yang selama ini digunaannya. (foto: andri/wp)
Uu Ruzanul Ulum kembalikan mobil dinas yang selama ini digunaannya. (foto: andri/wp)

Dalam acara pamitan Ini, Uu Ruzhanul Ulum juga memberikan kunci kendaraan dinas kepada perwakilan pemerintah daerah. Uu kembali ke kediaman pribadinya dengan mengendarai kendaraan pribadi.

Seperti diberitakan sebelumnya, kini tampuk pimpinan Kabupaten Tasikmalaya dijabat sementara oleh Sekretarias Daerah. Pasalnya, Mendagri belum memberi kepastian kapan pelaksanaaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Tasikmalaya dilaksanakan, meskipun masa jabatannya sejak hari kemarin telah habis.

Terkait hal tersebut, Uu mengatakan ia merasa kecewa dan merasa dibohongi oleh Mendagri. (Andri/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.