Tak Kunjung Dilantik, Bupati Tasikmalaya Memilih Pamitan

0 15

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Di akhir jabatannya, Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ullum dan Wakil Bupati Ade Sugianto berpamitan di hadapan seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) beserta jajarannya pada apel pagi di Setda Kabupaten Tasikmalaya, Senin (7/3). Masa jabatan keduanya memimpin Kabupaten Tasikmalaya akan berakhir pada tanggal 8 Maret 2016 besok.

Seperti diketahui, pasangan incumbent ini kembali terpiih untuk memimpin Kabupaten Tasikmalaya. Pasangan ini telah dinyatakan sebagai pemenang Pilkada serentak pada Desember 2015 lalu.

“Tapi hingga saat ini belum ada kepastian kapan akan dilantik kembali karena belum ada keputusan dari Menteri Dalam Negeri,”  kata Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum seusai apel yang dilanjutkan dengan musafahah.

Suasana apel tadi pagi, Senin (07/03), di mana Uu Ruzanul Ulum dan Ade Sugianto berpamitan kepada seluruh PNS yang ada di SKPD Kabupaten Tasikmalaya. (foto: andri/wp)
Suasana apel tadi pagi, Senin (07/03), di mana Uu Ruzanul Ulum dan Ade Sugianto berpamitan kepada seluruh PNS SKPD di Kabupaten Tasikmalaya. (foto: andri/wp)

Uu mengaku, sudah menanyakan kepada Menteri Dalam Negeri terkait pelantikan yang sudah diagendakan pada Selasa (8/3/ 2016), akan tetapi hingga hari ini Senin (7/3/2016) belum ada kepastian.

Dengan belum adanya kepastian tersebut, kata Uu, tampuk kepemimpinan Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya diserahkan kepada Sekda, Abdul Qodir sebagai PLH Bupati hingga adanya keputusan pelantikan dari Mendagri. (Andri/WP)

Baca juga:

Euleuh… Kabupaten Tasikmalaya Terancam Tak Punya Bupati

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.