Ratusan Pejabat di Garut Jajal Medan Singajaya

35

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Ratusan Off Roader yang diikuti mengikuti kejuaraan dalam rangka HUT Garut ke 203 di lapang Singajaya. Peserta selain didominasi jajaran karyawan Pemkab Garut termasuk para Kasi dan Kabid, juga para kepala desa. Khususnya para kepala desa yang ada di wilayah Kecamatan Singajaya.

Dalam pelaksanaanya yang dimulai Minggu (6/3), Bupati Garut, Rudy Gunawan tidak hadir hanya diwakili oleh Wakil Bupati, dr. Helmi. Namun wakil bupati tidak banyak berkomentar, hanya mengucapkan selamat kepada para peserta off road yang sudah bisa mengikuti rangkaian acara HUT
Garut ke 203 ini.

Slider

Sementara Kepala Desa Pancasura ,Kecamatan Singajaya, SA. Rid lo selaku pribumi sekaligus peserta merasa bahagia. Karena dengan merasa perhatikan. Pasalnya ia merasa, selama ini desanya kurang diperhatikan oleh Pemkab. Padahal potensi alam dan lingkunganya sangat kaya. Namun jika kurang mendapat perhatian dari pemerintah seluruh potensi itu akan sia-sia.

Dengan dijadikanya Desa Pancasura sebagai arena off road oleh Pemkab Garut, diharapkan Desa Pancasura khususnya dan Kecamatna Singajaya pada umumnya bisa terangkat. Bahkan Ridlo berharap Pemkab Garut bisa lebih memperhatikanya, sehingga Desa Pancasura ke depan mampu bersaing dengan desa lainya. Apalagi di desa Pancasura memiliki panorama alam indah serta didukung oleh pegunungan serta bukit.

Dikatakan Kades Pancasura, di Desa Pancasura akan dikembangkan sarana wisata olahraga Para Layang. Ditegaskan Ridlo, dia berobsesi ingin menciptakan sarana Para Layang yang bertarap Internasional. Hal itu tinggal menunggu perhatian pemerintah setempat. Sampai sejauh mana pihak Pemkab Garut akan membangun wilayahnya. (Yayat Ruhiyat/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.