PDIP Bulatkan Tekad Usung Oih Burhanudin dan TB Hasanudin

25

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah menyepakati TB Hassanduin dan Oih Burhanudin maju dalam Pilkada 2018 mendatang. Hal tersebut disepakati dalam Rakor DPD PDIP Jawa Barat, Minggu (06/03) kemarin.

Ya, untuk merapatkan barisan jelang menghadapi sejumlah Pemilukada ke depan, DPD PDIP Jawa Barat menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) yang dilaksanakan di Kantor DPD PDIP Jawa Barat, Jalan Pelajar Pejuang, Bandung.

Dalam kegiatan tersebut, DPD PDIP Jawa Barat mengundang pengurus DPC PDIP se-Jawa Barat.

Plt Sekretaris DPC PDIP Ciamis, Yogi Permadi mengatakan dalam rakor tersebut disepakati PDIP akan mengusung TB Hasanudin maju di Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 mendatang. Anggota DPRD Ciamis ini juga menegaskan TB Hassanudin dipilih karena sosoknya yang tegas dan bersih.

Slider

“Rekam jejaknya di dunia politik sudah tidak diragukan lagi. Pengalaman di militer dan sekarang menjabat di Komisi I DPR RI. Ditambah gaya kepemimpinan beliau yang tegas dan bersih. Kita yakin bisa membawa Jawa Barat lebih baik,” ungkap Yogi.

Dalam rakor tersebut, Ketua DPD PDIP JABAR menginstruksikan kepada para ketua cabang untuk mempersiapkan pemenangan pilkada serentak di 2017 dan 2018 nanti.

Salah satu daerah yang akan menggelar Pilkada nanti adalah Kabupaten Ciamis. Ketua DPD PDIP Jabar, TB Hassanudin, memerintahkan Oih Burhanudin selaku Ketua DPC untuk mempersiapkan diri maju di Pilkada 2018.

Anggota DPRD dari dapil dua ini menjelaskan, Oih, yang kini menjabat Wakil Bupati Ciamis memang salah satu kader terbaik partai yang layak diusung dalam Pemilukada nanti. “Soal posisi C1 atau C2 nanti ada mekanisme partai yang menentukan,” lanjut Yogi pada Warta Priangan.

Yogi menegaskan, dari sekarang PDIP Ciamis sudah melakukan persiapan menghadapi Pilkada 2018. “Untuk persiapan di Ciamis kita sedang melakukan konsolidasi kader. Ada sekitar 12.000 kader partai yang telah di SK kan dari mulai pengurus anak ranting sampai pengurus DPC yang siap melaksanakan amanat partai”. (Senny Apriani/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.