Dini Hari Tadi, Kejar-kejaran Polisi vs Geng Motor di Tasik Mirip Film Aksi

27

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYADini hari tadi, Minggu (06/03), beberapa ruas jalan di Kota Tasikmalaya diriuhkan oleh suara motor berkecepatan tinggi. Aksi polisi vs geng motor lagi-lagi terjadi. Kali ini, polisi sempat memburu terduga kelompok geng motor hingga terjadi kejar-kejaran mirip di film aksi.

Kejadian bermula saat tim Raimas Sabhara dari Polres Tasikmalaya Kota tengah melintas di persimpangan Jalan Mitra Batik. Di lokasi ini, polisi melihat ada beberapa motor berbelok ke arah Jalan Cinehel, Kota Tasikmalaya. Ternyata, kelompok motor ini sedang mengejar pengendara sepeda motor lain. Melihat gelagat tak beres ini, polisi langsung bertindak dengan berusaha melakukan penyergapan di tempat.

Namun salah seorang terduga anggota geng motor sempat melihat tim Raimas. Sontak, mereka pun tancap gas ke arah Jalan Cigeureung. Melihat targetnya kabur, Tim Raimas tak tinggal diam, mereka memburu kelompok geng motor.

Slider

Foto:Dini Hari Tadi, Kejar-kejaran Polisi vs Geng Motor di Tasik Mirip Film Aksi. (andri/wp)

Aksi kejar-kejaran pun terjadi, mirip di film aksi. Boleh jadi untuk memecah perhatian aparat, kelompok geng motor kemudian berpencar. Setelah beberapa saat, polisi berhasil membekuk beberapa unit motor dan pengendaranya. Tak sampai di situ, polisi juga melanjutkan pengejaran beberapa anggota geng motor yang berpencar. Penyisiran dilanjutkan hingga ke Jalan Pataruman dan Jalan Burujul. Dari dua lokasi ini, polisi berhasil membekuk anggota geng motor.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Asep Saepudin, S.IK. kepada wartawan melalui Kabag Ops Polres Tasilmalaya Kota, Kompol Ricki Lesmana mengatakan, penertiban ini dilakukan berawal dari informasi yang diterima dari masyarakat terkait kemungkinan aksi onar yang dilakukan kawanan geng motor. (Andri/WP)

Slider
Berita lainnya
1 Comment
  1. dedi says

    karena alasan masih di bawah umur..kemudian dibebaskan wkwkwkwk

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.