Kolam Renang di Ciamis Menelan Korban, Selamat Jalan Nazwa…

0 153

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Malang nian nasib Nazwa Ulia Nugraha. Anak perempuan cantik yang baru berusia sembilan tahun ini ditemukan sudah tak bernyawa di sebuah kolam renang di Ciamis. Saat diangkat dari kolam, mulut almarhumah sudah membusa. Dan menurut keterangan dari dokter RSUD Ciamis, paru-paru Nazwa sudah banyak dimasuki air.

Ahmad (33), seorang saksi mata menuturkan, Nazwa ditemukan sekitar jam 11 pagi tadi, Minggu (06/03). Ahmad yang saat itu sedang menemani anaknya berenang mengaku kaget saat mendengar ada teriakan yang meminta pertolongan.

foto: dena a. kurnia/wp
foto: dena a. kurnia/wp

“Saya langsung berlari ke arah teriakan yang meminta tolong ada orang tenggelam, tapi saat ditemukan, dari mulut dan hidung almarhumah sudah keluar busa,” terang Ahmad, pada Warta Priangan.

Menurut Ahmad, saat itu juga Nazwa langsung dilarikan ke RSUD Ciamis. Namun malang, nyawa Nazwa tak sempat tertolong. Kemungkinan memang sudah meninggal sebelum tiba di rumah sakit. Dari berbagai sumber diperoleh informasi, saat kejadian ada sekitar 40 anak yang sedang berenang. Sebagian mereka ada yang ditemani oleh orang tuanya.

DIMANA PETUGAS PENJAGA KOLAM? (Halaman selanjutnya…)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.