Masya Alloh… Gadis di Ciamis Ini Nyaris Digilir Tiga Pemuda

0 43

wartapriangan.com, BERITA CIAMISBerpura-pura mengantar mencari temannya, tiga pemuda di Desa Sukahaji, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis ini malah mencoba memperkosa MK (18), gadis yang mengalami keterbelakangan mental.

Beruntung, korban tidak sampai diperkosa, karena ketiga pemuda itu mengurungkan niatnya. Namun begitu, korban diduga mendapat pelecehan seksual.

Tak terima anaknya diperlakuan hina, orangtua korban tampaknya mengadukan kasus ini ke Polsek Cihaurbeuti. Pihak kepolisian pun langsung melakukan penangkapan terhadap tiga terduga untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Kapolsek Cihaurbeuti, AKP Dies Ratmono, mengatakan, setelah mendapat laporan dari orangtua korban, pihaknya langsung mengamankan tiga orang terduga. Namun, kata dia, pihaknya masih mendalami kasus ini dan melakukan pemeriksaan terhadap terduga.

“Dari pengakuan tiga terduga, mereka sudah mengakui membawa korban ke sebuah gubuk. Tetapi mereka mengelak melakukan pemerkosaan. Dari pengakuan itu kami tengah mendalami apakah ada unsur pelecahan atau tidak,” jelas Dies.

Peristiwa ini berawal ketika MK (korban) berkunjung ke rumah temannya bernama Maya yang masih warga Desa Sukahaji. Saat itu, Maya teman korban, pergi ke luar rumah bersama pacarnya tanpa diketahui MK.

Saat ditinggalkan itu, MK kebingungan dan lantas mencari Maya. Ketika keluar rumah, MK bertemu dengan empat pemuda berinisial Her, Wah, Hend dan Rev. Dan MK pun menanyakan keberadaan Maya kepada para pemuda itu.

Ketika tahu bahwa Maya pergi bersama pacarnya, lantas 3 dari 4 pemuda itu menawarkan kepada MK untuk menyusul Maya. MK pun setuju.

Ketika di perjalanan, entah kenapa ketiga pemuda yang bermaksud mengantar MK mencari Maya, malah berubah pikiran. Mereka saat itu mengajak MK ke sebuah gubuk. Di tempat itulah diduga terjadi pelecahan dan percobaan pemerkosaan terhadap MK yang dilakukan oleh tiga pemuda tersebut.

Sumber: Pojok Jabar

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.