Razia Hotel di Ciamis, Pasangan Mesum dan Terduga Narkoba Dijaring Aparat

0 23

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Kepolisian Resor Ciamis bersama Satuan Polisi Pamong Praja dan Detasemen Polisi Militer III/2-3 Ciamis menggelar operasi penyakit masyarakat, Senin (29/02) pukul 21.00 WIB.

Kali ini tempat karaoke dan hotel yang berada di sekitaran Ciamis kota menjadi sasaran operasi pekat tersebut.

Hasilnya, di salah satu tempat karaoke aparat menemukan beberapa orang yang kedapatan membawa minuman keras. Serta satu pasang bukan muhrim berhasil diamankan dari hotel yang berada di Jalan Jenderal Sudirman.

foto: rizal nurdiana/wp
foto: rizal nurdiana/wp

“Kami sudah mengamankan satu orang yang diduga pakai narkoba sedang kita periksa lebih lanjut. Dan satu pasangan non muhrim kami amankan, mereka akan kita kenakan tindak pidana ringan,” tutur Kabag Ops Polres Ciamis, Kompol Sutisna usai melaksanakan Operasi Pekat.

Operasi pekat rutin dilaksanakan Polres Ciamis dengan dibantu intansi terkait untuk meminimalisir penyebaran penyakit masyarakat.

Ia berharap, mereka yang terjaring operasi pekat tidak akan melakukan perbuatannya kembali. “Semoga mereka jera, tidak ada lagi masyarakat yang tergoda dan terpancing oleh penyakit masyarakat,” harap Kompol Sutisna. (Rizal Nurdiana/Dena A Kurnia/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.