Pagi Tadi, Warung di Ciamis Ini Ludes Terbakar

17

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Salah satu warung di Ciamis ludes terbakar, tepatnya di Jalan Pahlawan, Dusun Lebaklikung, RT 07 RW 14 Desa Imbanagara, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (30/01) pagi, sekira pukul 09.00 WIB. Cuaca panas dan bangunan warung yang sebagian besar berbahan kayu memudahkan si jago merah untuk melalapnya.

Saat kejadian pemilik warung di Ciamis itu, Adang (45) tidak sedang berada di warungnya. Dedi (40) saksi mata mengatakan, awalnya ia melihat asap dari belakang warung. Beberapa menit kemudian, dengan cepat muncul api yang besar dan membakar seluruh bagian warung.

Warung di Ciamis ludes terbakar. (Foto: Rizal/WP)
Warung di Ciamis ludes terbakar. (Foto: Rizal/WP)
Slider

“Saya tidak curiga dengan asap dari belakang warung itu. Saya kira ada orang yang sedang membakar sampah. Beruntung saya langsung memanggil pemilik warung dan petugas pemadam kebakaran,” jelasnya pada Warta Priangan.

Menurut adik pemilik warung di Ciamis itu, Ajat (42), dirinya tidak bisa menduga asal kemunculan api. Sebab warung sedang keadaan kosong. “Di warung tidak ada kompor, tidak ada listrik. Hanya ada piring, gelas dan peralatan dapur lain. Tapi aneh, bisa terbakar. Kalau bekas rokok pun tidak mungkin sampai membakar semua warung,” ucapnya.

Beruntung, api dengan cepat dipadamkan tim pemadam kebakaran. Namun, isi warung tidak dapat diselamatkan. Karena kejadian tersebut, kerugian ditaksir mencapai Rp 40 juta. Kini, kasus tersebut sedang ditangani Kepolisian Sektor Ciamis. (Rizal/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.