Tragis! Calon Pengantin Asal Banjarsari Ciamis Ini Tewas Terlindas Truk

192

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Seorang pengendara motor di Kota Banjar tewas terlindas truk. Korban yang mengendarai Mio Soul terlindas truk Fuso Nopol Z 9371 YA di Jalan Raya Banjar–Pangandaran tepatnya di Gapura Selamat Datang Kota Banjar, Desa Sukamukti, Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Jawa Barat, siang tadi Jum’at (29/01) sekitar jam 11.45 WIB.

Pria tersebut diketahui bernama Goni Gunawan, warga Dusun Sindangtawang RT 03 RW 01 Desa Sindanghayu, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis. Pada saat itu korban sedang istrirahat kerja. Goni merupakan karyawan perusahaan pengolahan kayu PT BKS di daerah Situ Batu, Kota Banjar.

Saat kejadian hendak pulang ke rumahnya di daerah Banjarsari menggunakan motor Mio Soul dan sempat menelepon sang tunangan, Reni Ratnasari. Namun nahas, saat korban hendak menyalip truk Fuso, muncul kendaraan lain dari arah berlawanan sehingga motor yang dikendarai Goni oleng.

Slider

Akibatnya korban terjatuh dan terlindas oleh ban Fuso bagian belakang yang menyebabkan korban tewas TKP.

Menurut informasi yang dihimpun Warta Priangan, Goni Gunawan dan tunangannya Reni Ratnasari sudah merencanakan akan naik ke pelaminan. Reni pun histeris dan terpukul atas kejadian yang menimpa kekasihnya tersebut. Bahkan keluarga pun banyak yang tidak percaya atas kejadian kecelakaan yang menimpa Goni.

Saat ini jenazah warga Banjarsari tersebut sudah diambil oleh pihak keluarga dari RSU Kota Banjar untuk dikebumikan di kampong halamannya. (Baehaki/WP).

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.