Nenek di Ciamis Ini Ditemukan Gantung Diri di Kusen Kamar Mandi

0 20

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Jumat (29/01) siang, sekitar pukul 10.30 WIB., warga Dusun Cimamut RT 16 RW 05 Desa Mekarjadi Kecamatan Sadananya Kabupaten Ciamis, dihebohkan oleh peristiwa meninggalnya nenek Sumirah (66) yang tergantung di kusen kamar mandi rumahnya. Peristiwa gantung diri di Ciamis ini dengan cepat menyebar ke tengah masyarakat.

Tetangga korban, Dede Hardisuta (40)mengungkapkan, korban pertama kali ditemukan oleh cucunya, Aip Saipul Nurohim (12).

“Cucu korban yang memberitahu saya jam 11.00 WIB tadi. Dia bilang, neneknya gantung diri. Saya pun langsung bergegas menuju rumah korban dan mendobrak pintu kamar mandi. Ternyata benar korban sudah tak bernyawa dan tergantung di kusen kamar mandi,” jelas Dede, saat ditemui Warta Priangan di tempat kejadian.

Sementara ini masyarakat menduga, nenek Sumirah memilih jalan pintas untuk mengakhiri hidupnya karena depresi oleh penyakit jantungnya yang tak kunjung sembuh.

“Sebelumnya nenek Sumirah bicara ke tetangga kalau dia sudah tidak tahan oleh penyakit yang ia derita dan menginginkan untuk mengakhiri hidup,” ungkap Dede.

Kepala Kepolisian Sektor Ciamis, Kompol Bujang Harapan membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, dugaan sementara kejadian tersebut merupakan murni tindakan bunuh diri.

gantung diri di Ciamis

“Untuk sementara kami menduga kejadian tersebut adalah murni bunuh diri. Kami tidak menemukan jejak dan bukti adanya bentuk tindakan kekerasan pada bagian tubuh jenazah. Namun untuk memastikan, akan dilakukan visum,” jelasnya.

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.