Keren! Tim Ini Juarai Kompetisi PSSI Ciamis Keempat Kali

16

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Kesebelasan Bouldozer Utama FC menang telak 3 : 0 melawan Banjarsari FC di pertandingan final Divisi Utama Kompetisi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Asosiasi Kabupaten Ciamis di Stadion Galuh, Selasa (26/01) malam kemarin.

Dengan kemenangan itu maka tim anak asuhan Ikin Muttaqin tersebut meraih juara keempat kalinya. “Ini berkat kerjasama kita, kita sudah klop. Karena pemainnya kebanyakan sama dengan tahun-tahun kemarin. Sehingga kita dapat melalui tujuh pertandingan dengan mudah dan masuk final,” ujar Ikin usai menyaksikan pertandingan di Stadion Galuh Ciamis, Jawa Barat.

Slider
Bouldozer Utama FC saat merayakan kemenangan dengan manajer PSGC Ciamis. (Foto: Rizal/WP)
Bouldozer Utama FC saat merayakan kemenangan dengan manajer PSGC Ciamis. (Foto: Rizal/WP)

Ia berharap, kedepan ada kompetisi kembali untuk mengasah kepiawaian pemainnya di lapangan. “Ya mudah-mudahan dalam waktu dekat ini PSSI Kabupaten Ciamis kembali gelar kompetisi. Supaya anak-anak punya jam terbang yang banyak,” ucapnya.

Selain itu, harapan Ikin adalah supaya anak asuhnya bisa dibawa oleh tim kesebelasan kebanggaan Tatar Galuh, PSGC Ciamis. “Ada beberapa anak asuh saya yang sudah pantas masuk di PSGC. Mudah-mudahan manajer mau melirik mereka,” harapnya. (Rizal/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.