Mantan Anggota Gafatar Asal Tasik Pulang Kampung, Warga Sambut Baik

12

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Warga Kelurahan Cilembang, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, membuka tangan menyambut kedatangan Nanang alias Yones, mantan anggota Gafatar. Warga akan menerima kepulangan Nanang di Kecamatan Cilembang.

Ketua RW Setempat, Iwan Ridwan, mengaku mendapat kabar pemulangan mantan anggota Gafatar dari media. Salah satu warganya yang menjadi mantan anggota Gafatar bernama Nanang.

Iwan  mengatakan warga Kelurahan Cilembang akan menyambut hangat kepulangan Nanang. Bahkan keluarga berharap Nanang segera pulang. “Karena sebelum dia pergi memang tidak pernah punya masalah dengan warga,” ungkap Iwan, Selasa (26/1).

keluarga mantan anggota gafatar di kota tasikmalaya. (foto: Andri/WP)
keluarga mantan anggota gafatar di kota tasikmalaya. (foto: Andri/WP)
Slider

Dede, Adik kandung Nanang, mengatakan keluarga sangat menantikan kepulangannya. Keluarga pun berharap pemerintah memulangkan Nanang beserta dua anaknya Nur dan Agi ke kampung halaman.

“Ya, kami berharap besar kaka saya kembali lagi kepada keluarga besar di sini agar kami bisa berkumpul kembali,” kata Dede.

Dari informasi yang terhimpun Warta Priangan, Nanang  merupakan pegawai banguan  yang kebetulan ada kerjaan di Jakarta, Nanang beserta anak-anaknya menghilang sejak pertengahan November 2015. Ia diduga menjadi anggota Gafatar di tingkat provinsi.

Hingga berita ini dimuat, keluarga belum mendapatkan informasi keberadaan Nanang. Namun, berita pemulangan mantan anggota Gafatar dari Pontianak, Kalimantan Barat, memberikan titik terang pada keluarga. Mereka pun berharap Nanang  dan keluarganya berada dalam rombongan yang akan dipulangkan dari Pontianak. (Andri/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.