Waduh! Kantor PDIP Tasikmalaya Dilempari Batu

0 12

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Kantor Pengurus Anak Canang  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kecamatan Cihideng,Kota Tasikmalaya   dilempari batu oleh orang tak dikenal, Selasa (26/01/2016). Satu kaca jendela depan di Kantor PDIP Tasikmalaya ini pecah. Belum diketahui siapa pelaku dan motif dari kejadian ini.

Menurut Warga setempat, Danu Nugraha (32), pada saat kejadian dirinya sedang berada di rumahnya bersama anak istrinya.

“Sekitar jam dua malam saya sedang bersama anak istri tiba-tiba terdengar suara keras, sumberrnya di depan  gedung milik PDIP Kota Tasikmalaya, terangnya pada Warta Priangan.

Danu mengaku terkejut, tapi mau keluar merasa takut.

“Istri saya juga melarang saya ke luar rumah, tadinya saya mau melihat apa yang terjadi di luar, Soalnya suara yang berasal dari kantor PDIP itu sangat keras,” tambahnya.

Kemudian pada pukul 07:00 saya bangun lalu ke luar rumah dan mendapati jendela  di bagian depan gedung pecah. Di lantai ditemukan pecahan kaca dan batu yang diduga digunakan untuk melempar kaca.

Hingga saat ini aparat kepolisian masih menyelidiki peristiwa pelemparan Kantor PDIP Tasikmalaya dengan mencari saksi yang mengetahui kejadian tersebut. Sementara belum diketahui motifnya karena belum ada saksi yang mengetahui kejadian itu. (Andri/WP)

Baca juga:

Gara-Gara Logo Mirip Palu Arit, Baliho HUT PDIP di Tasik Diturunkan

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.