Mulai Hari Ini Oih Jadi Wakil Bupati Ciamis

32

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Setelah ditinggalkan Jeje Wiradinata, akhirnya Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin memiliki pendamping baru. Ya, Oih Burhanudin telah resmi dilantik menjadi Wakil Bupati Ciamis. Pelantikan Wakil Bupati Ciamis dilaksanakan di Gedung Sate Bandung.

Pelantikan pria yang juga menjabat Ketua DPC PDIP Kabupaten Ciamis ini dilakukan hari ini hari ini Selasa (26/01) . Oih dilantik langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.

Lelaki yang sebelumnya merupakan anggota DPRD Ciamis ini akan meneruskan sisa masa jabatan rekan satu partainya, Jeje Wiradinata. Oih akan mendampingi Iing memimpin Ciamis sampai tahun 2019 mendatang.

Oih Burhanudin (kanan), saat dilantik oleh Gubernur Jawa Barat, Ahamd Heryawan.
Oih Burhanudin (kanan), saat dilantik oleh Gubernur Jawa Barat, Ahamd Heryawan.
Slider

Menurut anggota DPRD Kabupaten Ciamis dari Fraksi PDIP yang ikut hadir dalam pelantikan tersebut, Yogi Permadi, Bupati Ciamis, Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis, para pejabat eselon dua, anggota DPRD, para ketua partai hadir di Gedung Sate menyaksikan pengambilan sumpah jabatan Oih Burhanudin. Tak hanya itu, Bupati Pangandaran terpilih, Jeje Wiradinata dan Ketua DPRD Pangandaran pun datang.

“Acara pelantikan berlangsung khidmat, banyak pejabat dari Ciamis datang menyaksikan. Alhamduliilah berjalan lancar,” terang Yogi.

Yogi juga berharap, dengan terisinya kursi wakil bupati roda pemerintahan dapat berjalan lebih baik. “Semoga Pak Oih dan Pak Iing bisa jadi tim yang kompak membangun Ciamis,” harapnya.

Sebelumnya, Oih Burhanudin terpilih secara aklamasi sebagai Wakil Bupati Ciamis dalam sidang paripurna DPRD Selasa (23/11) lalu. (Senny Apriani/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.