Innalillahi… Gadis Cilik di Purwadadi Ciamis Ini Tewas Tenggelam

0 40

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Gadis cilik warga Purwadadi, Kabupaten Ciamis yang masih duduk di bangku taman kanak-kanak tenggelam saat bermain di sungai. Nahas korban ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa beberapa lama setelah kejadian.

Korban bernama Mirna (5), tenggelam saat berenang di sungai Ciseel, di daerah Ciawitali Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Senin (26/01).

Mirna (5), gadis cilik di Purwadadi yang tewas tenggelam di sungai Ciseel. (foto: baehaki/wp)
Mirna (5), gadis cilik di Purwadadi yang tewas tenggelam di sungai Ciseel. (foto: baehaki/wp)

Menurut Ketua Karang Taruna Desa setempat, Dede Suwarno, peristiwa terjadi sekira pukul 14.00 WIB. Ketika itu Mirna bersama tiga temannya Andre, Adit dan Indri berniat mencari ikan di sungai Ciseel.

Belum juga sampai di atas rakit yang hendak ditungganginya, Mirna terpeleset sehingga tercebur ke sungai Ciseel. Korban yang tidak bisa berenang tersebut tenggelam dan terbawa derasnya arus sungai Ciseel.

“Mendengar teriakan dari rekan–rekan korban, kami bersama warga sekitar bergegas turun ke sungai Ciseel untuk melakukan pencarian korban. Ada sekitar 30 orang wargayang ikut mencari di sungai,” terang Dede

Pencarian warga akhirnya membuahkan hasil, gadis cilik warga RT 10 RW 03, Desa Ciawitali, Kecamatan Purwadadi ini ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dengan kondisi mengambang sekitar 700 meter dari tempat kejadian. Korban ditemukan sekitar pukul 17.00 WIB.

“Benar sudah ditemukan, sekitar 700 meter dari lokasi korban tenggelam. Kondisinya sudah meninggal,” terang Kapolsek Lakbok, AKP Edieh Permana.

Setelah ditemukan, jasad korban dievakuasi  ke rumah duka. Jenazah korban akan dimakam malam ini di TPU desa  setempat. (Baehaki/Rizky/WP).

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.