[Video] Heroik, Polisi Selamatkan Bayi yang Dibungkus Kantong Plastik

26

wartapriangan.com, INSPIRATIF. Sebuah video berdurasi 2 menit 42 detik menjadi perhatian netizen. Video tersebut menayangkan peristiwa seorang polisi yang berusaha menyelamatkan nyawa seorang bayi. Tidak diperoleh penjelasan pasti, di daerah mana video Polisi Selamatkan Bayi ini terjadi. Tapi yang pasti ya di Indonesia.

Peristiwa ini bermula dari adegan polisi mencegat seorang ibu muda yang sedang membawa tas. Kemungkinan karena gerak-geriknya mencurigakan, polisi kemudian meminta si ibu membuka tas yang ia bawa. Meski terlihat takut dan ragu, si ibu muda tersebut akhirnya membuka tas hitam yang ia letakkan di tanah. Di dalam tas tersebut, terlihat ada kantong plastik merah. Plastik merah itu pun dibuka.

Betapa kaget polisi dan beberapa warga yang menyaksikan, ternyata isi plastik merah tersebut adalah bayi. Ya, bayi merah yang terlihat belum lama dilahirkan. Lebih kaget lagi ketika polisi melihat bayi malang tersebut masih bernafas. Petugas kepolisian itu langsung berjongkok mendekati tas, dan membuka lebar-lebar kantong plastik tersebut agar si bayi leluasa bernafas. Dalam video yang kemungkinan besar direkam kamera handphone ini, terlihat sang bayi menikmati nafas panjang setelah plastik merah dibuka lebar-lebar.

Slider

Faham bahwa bayi tersebut memerlukan pertolongan darurat, polisi kemudan berdiri dan berlari, ia terus berlari. Tak diperoleh keterangan kemana ia berlari. Namun yang pasti, dia pasti mencari pertolongan darurat untuk menyelamatkan nyawa bayi yang ada di tangannya. Beberapa warga terdengar ikut berlari mengikuti polisi dan berkata, “Awas… masih hidup ini.. masih hidup!”

Semoga nyawa sang bayi tertolong. Terimakasih Pak Polisi.

Tonton videonya di sini:

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.