Wow! Gadis Cantik Ini Gagalkan Aksi Jambret di Tasik

21

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Seorang gadis cantik di Tasikmalaya, Jawa Barat berhasil menggagalkan aksi jambret di Tasik. Meski jambret sempat berhasil membawa satu unit Hp, namun karena aksi gadis cantik ini, jabret akhirnya ditangkap warga dan dibawa ke kantor polisi. Kepada polisi pelaku mengaku terpaksa mencuri karena terdesak butuh modal untuk berjualan bubur.

Penjambret berinisial Im (23) ini tercatat sebagai warga Kampung Sentral, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya. Im adalah seorang pengangguran, yang menurut pengakuannya sedang ingin berjualan bubur tetapi terkendala modal.

Adapun si gadis cantik, ia bernama Neni Nuraeni (20). Tak terbersit sedikitpun rasa takut di wajahnya ketika jabret itu merebut tas milknya.

“Iya, saya sama dia tarik-tarikkan tas. Saya berusaha pertahankan tas saya. Tapi sayang HP yang saya pegang berhasil dia ambil,” terang Neni.

Melihat barang miliknya dibawa lari jambret, Neni tak tinggal diam, ia berteriak sekuatnya, “Jambreeet!!!”

Slider

Sontak, teriakan gadis ini mendapat perhatian warga. Jambret dikejar warga, dan akhirnya berhasil dibekuk.

Neni Nuraeni (20), gadis cantik yang berhasil gagalkan aksi jambret di Tasik (foto: andri/wp)
Neni Nuraeni (20), gadis cantik yang berhasil gagalkan aksi jambret di Tasik (foto: andri/wp)

“Saya hanya berniat mengambil HP, tidak berniat mengambil tas. Saya perlu modal usaha,” terang Im di Mapolsek Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya.

Kapolsek Singaparna, Kompol Pomo Sutrisno membenarkan peristiwa tersebut. Sabtu (23/02), Kompol Pomo memberikan ekspos penjambretan gadis cantik di Tasikmalaya.

“Ya, korban sudah diincar sejak masih berjalan di gang. Aksi jambret gagal karena korban melawan. Pelaku dijerat pasal 365 KUHPidana, dengan ancaman tujuh tahun penjara,” terang Kompol Pomo. (Andri/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.