Kecelakaan Maut di Ciamis, Siswa SMK Pamarican Tewas

1 52

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Kecelakaan maut terjadi di Pamarican Ciamis. Insiden tersebut telah merengut nyawa seorang siswa SMK di Pamarican.

Eko Wahyudin, siswa kelas XII MM SMK Al-Ikhsan Pamarican meninggal dunia setelah motor yang dikendarainya menabrak sebuah mobil Kijang, kemarin siang, Kamis (21/01) sekira pukul 14.15 WIB.

Menurut keterangan teman sekelas korban, Ikhsan Hilmi, menuturkan kepada Warta Priangan kecelakaan berawal ketika korban mengendarai Yamaha Jupiter MX membonceng Wahyuningsih dan adiknya. Yamaha Jupiter MX melaju dari arah Banjarsari menuju Pangandaran.

Saat melintasi Jalan Raya Banjarsari–Pangandaran, tepatnya di Desa Ciherang, Kecamatan Banjarsari korban berniat menyalip kendaraan di depannya. Namun tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sebuah mobil Kijang akibatnya kecelakaan pun terjadi.

Diduga karena jarak kedua kendaraan terlalu dekat sehingga sepeda motor yang dikendarai korban menabrak bagian depan mobil kijang. Kedua kendaraan mengalami kerusakan pada bagian depan.

Menurut Kadus Kubangpari, Masgudin, S.Pd.I, korban Eko yang merupakan warga Dusun Kubangpari RT 07 RW 02 Desa Bangunsari, Kecamatan Pamarican mengalami luka serius di bagian pinggul dan bagian badan sebelah kanan. Akibat luka yang dideritanya Eko menghembuskan nafas terakhir di UGD Puskesmas Banjarsari.

Sedangkan teman korban, Wahyuningsih mengalami luka-luka patah tulang dan langsung dirujuk ke salah satu rumah sakit di Jawa Tengah. Sedangkan adiknya selamat dari maut.

Kini jasad Eko sudah dimakamkan di TPU desa setempat. Kasus kecelakaan sudah ditangani pihak Lakalantas Polsek Banjarsari. (Baehaki/WP).

loading...
Berita lainnya
1 Comment
  1. Antoni Supriadi says

    Ngeri juga ya kecelakaannya. Soalnya deket sama tempat saya juga tuh kejadian. Semoga aja kita bisa terhindar dari berbagai keselakaan. Amiin

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.