Seru! Ibu Hamil Lawan Jambret di Tasikmalaya

0 11

waratpriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Widianingsih (40) warga Indihiang, Kota Tasikmalaya berhasil menggagalkan aksi dua orang pria yang berniat menjambretnya. Peristiwa tersebut terjadi saat ia hendak pulang mengantarkan anaknya sekolah di kawasan jalan Cijolang, Tasikmalaya, Jawa Barat. Meski sedang hamil, Widianingsih tidak tinggal diam. Dia melawan dan menggagalkan aksi jambret di Tasikmalaya.

Pelaku beraksi sekitar pukul 07.30 WIB. Dua penjahat langsung tancap gas. Merasa tasnya dijambret, korban tak tinggal diam. Dia juga langsung tancap gas untuk mengejar pelaku. Aksi kejar-kejaran pun terjadi. Tanpa disangka, ibu hamil ini berani menabrakkan ke motornya ke motor yang ditumpangi pelaku. Kedua motor terjatuh. Saat itulah korban berteriak dan mendapat perhatian warga di sekitar tempat kejadian.

Sontak, warga berdatangan ke tempat kedua motor jatuh. Selang beberapa menit, hampir saja kedua pelaku diamuk masa. Motor milik dua jambret itu juga hampir jadi sasaran amarah warga.

Dua orang jambret di Tasikmalaya bertekuk lutut setelah aksinya dilumpuhkan ibu hamil (foto: andri/wp)
Dua orang jambret di Tasikmalaya bertekuk lutut setelah aksinya dilumpuhkan ibu hamil (foto: andri/wp)

Akhirnya kedua pelaku, yaitu Jn (14) dan Yn (15) yang tercata sebagai warga Cibeurum Kota Tasikmalaya meneyrah di Jalan Letnan Harun, Kota Tasikmalaya.

Ibu hamil ini menuturkan, saat pulang mengantarkan anaknya sekolah, pelaku menghampirinya dan langsung menarik tas korban berisi uang ratusan ribu dan handphone yang diselendangkan di bahu kanannya.

”Terkejut, saya langsung tancap gas mengejar pelaku dan  berteriak hingga mengundang warga. Tas berisi uang tunai Rp. 450 ribu dan handphone berhasil saya rebut dari tangan pelaku sampai tali tasnya putus,” katanya.

Saat ini pelaku masih dalam pemeriksan aparat kepolisian Polres Tasikmalaya Kota.(Andri/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.