Kabur dari Razia di Tasik, Kendaraan Ini Diburu Aparat

19

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Puluhan kendaraan diamankan Jajaran Polres Tasikmalaya Kota karena tidak memiliki atau membawa surat dan kelengkapan dokumen kendaraan. Kendaraan tersebut terjaring dalam gelar razia di Tasik, sebagai antisipasi pasca terjadinya bom di Jakarta.

Sempat terjadi kejar-kejaran polisi dengan pengendara sepeda motor yang tidak menggubris petugas saat memberhentikan motor tersebut. Pengendara tersebut malah tancap gas dan kabur. Terlihat mencurigakan, petugas kemudian mengejar dan menangkapnya. Pengendara motor tersebut kemudian diamankan ke Pos Pol Adipura.

Gelar razia di Tasik ini juga sebagai antisipasi penyusupan dan kendaraan yang membawa barang-barang berbahaya. Dalam razia tersebut kendaraan box dan pengendara sepeda motor maupun mobil yang dianggap mencurigakan langsung diberhentikan untuk penggeledahan.

Slider

KBO Lantas Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Dede menyebutkan, razia ini merupakan operasi kepolisian pemeriksaan surat-surat kendaraan. Ratusan kendaraan terutama kendaraan box dan angkutan barang diperiksa. “Ini sebagai tindak lanjut antisipasi adanya penyusupan dan kendaraan yang membawa barang berbahaya,” ujarnya, Rabu (20/1).

Dede menambahkan, puluhan kendaraan yang tidak bisa menunjukan surat kendaraan maupun dokumen kelangkapan kendaraan, akan ditindak yaitu dilakukan penilangan.

Sementara salah satu pengendara sempat dilakukan pemeriksaan secara intensif setelah polisi mendapati ada alat-alat dan serta gulungan kabel di dalam mobil. (Andri/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.