Keluarga Belum Mengetahui Penyebab Kematian Putera Menteri Susi

0 11

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Senin (18/01), Ayah almarhum Panji Helmansyah, Yoyok Yudi Suharyo (57) berharap jenazah puteranya bisa segera dikebumikan di pemakaman keluarga, Babakan, Pangandaran, Jawa Barat. Menurut Yoyok merasa, waktu sudah cukup lama dan tidak baik apabila jenazah tidak cepat dikebumikan. Namun demikian, Yoyok masih menunggu kepastian apa penyebab kematian anak sulungnya tersebut. Hingga saat ini, pihak keamanan di Ameika Serikat masih melakukan otopsi atas jasad Panji, yang tak lain adalah putera kandung Menteri Susi Pudjiastuti. Dan hingga berita ini diturunkan, pihak keluarga belum mengetahui penyebab kematian putera Menteri Susi tersebut.

“Hingga saat ini saya belum mengetahui kenapa apa penyebab meninggalnya anak saya. Saat ini sedang dilakukan otopsi oleh pihak keamanan disana. Akan tetapi, saya berharap secepatnya anak saya dipulangkan ke Pangandaran,” ungkap Yoyok pada Warta Priangan.

Lebih lanjut, Yoyok mengungkapkan tidak memiliki firasat apapun sebelum puteranya meninggal. Ia pun mengaku tidak mendapat pesan apapun dari almarhum. Namun, sosok almarhum termasuk putra yang paling perhatian pada orang tuanya. “Apalagi pada saat terjadi tsunami dia selalu bertanya keadaan saya,” terangnya.

Direncanakan nanti almarhum akan dimakamkan berdampingan dengan nenek dan kakeknya. “Informasi terakhir  yang kami dapatkan, jenazah anak saya  akan tiba di Pangandaran Rabu atau Kamis lusa, karena sedang diotopsi juga sedang diurus pemulangannya oleh pihak berwajib,” tungkasnya. (Syarif Hidayat/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.