Pembangunan Pasar Limbangan Terbengkalai, Bupati Garut Diminta Tanggung Jawab

17

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Setelah hampir tiga tahun pembangunan Pasar Limbangan tak kunjung usai, ahirnya ratusan warga pasar dan masyarakat Limbangan melakukan unjuk rasa. Mereka berorasi di Bunderan Simpang Lima Garut sebelum menuju ke gedung DPRD Garut. Warga pasar dan masyarakat Limbangan meminta Bupati Garut, Rudy Gunawan agar bertanggung jawab atas terbengkalainya pembangunan pasar tersebut. Bahkan mereka pun mengancam siap menurunkan Bupati Rudy Gunawan dari jabatannya.

Demo Pasar Limbangan (foto: yayat ruhiyat/wp)
Demo Pasar Limbangan (foto: yayat ruhiyat/wp)
Slider

Dikatakan para pengunjuk rasa, hampir tiga tahun pembangunan Pasar Limbangan tidak kunjung usai, sehingga mereka merasa dirugikan. Untuk
itu Bupati Garut harus bertanggung jawab atas segala yang terjadi terkait dengan pembangunan Pasar Limbangan.

Unjuk rasa yang berlangsung sekitar 30 menit ini dijaga ketat aparat Kepolisian dari Polres Garut dan Polsek Limbangan. Selama orasi di Bunderan Simpang Lima para pengunjuk rasa mengecam Bupati, bahkan mereka mengancam jika selama satu pekan Bupati tidak menindaklanjuti tuntutan mereka, para pengunjuk rasa akan kembali datang dengan jumlah yang jauh lebih banyak lagi. Untuk itu mereka meminta Bupati benar benar bisa memperhatikan warga pasar Limbangan.

Setelah melakukan unjuk rasa di Bunderan Simpang Lima, mereka pun menuju ke Gedung DPRD Kabupaten Garut. Mereka mengharapkan ada jawaban pasti dari anggota DPRD yang akan menerimanya. Sebab menurut mereka, selama ini para anggota DPRD Kabupaten Garut tidak pernah menyuarakan aspirasi warga Pasar Limbangan. Malahan dua orang anggota DPRD Garut yang berasal dari Limbangan, selama ini diam. (Yayat Ruhiyat/WP)

 

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.