Putra Kandung Menteri Susi Meninggal, Ini Tanggapan Keluarga di Pangandaran

0 11

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Suasana rumah duka Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiaatuti di jalan Merdeka, Pananjung, Pangandaran masih nampak sepi. Namun terlihat di depan rumah sedang melakukan persiapan penyambutan jenazah almarhum putra pertama menteri asal Pangandaran tersebut.

Suasana rumah duka di jalan Merdeka, Pananjung, Pangandaran. (foto: rizal/wp)
Suasana rumah duka di jalan Merdeka, Pananjung, Pangandaran. (foto: rizal/wp)

Menurut adik almarhum Panji Hilmansyah (31), Boby (24), dirinya mendengar sang kakak meninggal dunia sekitar pukul 03.00 WIB. Namun Boby tidak mengetahui persis penyebab meninggalnya sang kakak.

Ia mengaku tidak mendapat firasat apapun atas kepergian kakak sulungnya. Boby mengaku masih tak percaya dengan kepergian mendadak Panji. Menurutnya, sang kakak dalam keadaan sehat, tidak memiliki riwayat penyakit.

“Mendengar kakak meninggal saya tidak percaya. Karena sebelumnya saya mengetahui kakak dalam keadaan sehat,” ungkapnya pada Warta Priangan, Senin (18/01).

Dikatakan Boby, kakaknya Panji, meninggalkan Indonesia sudah hampir tiga tahun. Kakaknya tersebut pergi ke Amerika untuk mengejar pendidikan pilot.

Di mata sang adik, almarhum merupakan sosok bijaksana, peduli terhadap keluarga. “Kakak suka jalan-jalan di pesisir pantai Pangandaran. Sesekali kakak memberikan pelajaran kehidupan pada saya. Kini suasana akrab itu hanya tinggal kenangan,” kata Boby.

Pihak keluarga belum mengetahui persis kapan jenazah almarhum akan dibawa ke rumah duka di Pangandaran. Almarhun rencananya akan dimakamkan di tempat pemakaman keluarga di Pangandaran.

Hingga berita ini diturunkan, berbagai karangan bunga bela sungkawa dari kerabat juga keluarga mulai berdatangan. Dan keluarga korban pun nanti malam akan gelar doa bersama (tahlilan-).

Hasil informasi yang berhasil dihimpun Warta Priangan Presiden RI Joko Widodo akan memimpin upacara penghormatan terakhir. (Sarif Hidayat/WP)

Baca juga:

Innalillahi… Putra Kandung Menteri Susi Meninggal Dunia

Jenazah Putra Menteri Susi akan Dimakamkan di Pangandaran

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.