Pemuda Perbatasan Ciamis Gelar Kompetisi Bola Voli

0 9

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Masyarakat daerah perbatasan Kabupaten Ciamis, Kabupaten Majalengka, dan Kabupaten Kuningan selalu punya cara untuk mempererat silaturahmi. Salah satu caranya dengan menggelar pertandingan bola voli.

Terbukti, dari hasil pantauan Warta Priangan di lapangan, Karang Taruna Desa Cinyasag Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, menggelar pertandingan Bola Voli di Lapangan Monumen Siliwangi Dusun Cirikip, Desa Cinyasag, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (16/01).

Peserta Turnamen Voli Perbatasan sedang bertanding. (Foto: Rizal/WP)
Peserta Turnamen Voli Perbatasan sedang bertanding. (Foto: Rizal/WP)

Acara digelar begitu sederhana. Tetapi antusias masyarakat perbatasan sangat besar. Mereka berbondong-bondong menyaksikan pertandingan. “Ini yang pertama kami selenggarakan. Mayoritas pemuda di daerah perbatasan memang kesukaanya voli,” ujar salah satu panitia penyelenggara, Dudung, pada pewarta.

Ada sebelas tim yang bertanding dalam pertandingan persahabatan tersebut. Mereka berasal dari Kecamatan Panawangan, Kecamatan Panjalu Kabupaten Ciamis, Majalengka, dan Kuningan. “Pemenang akan mendapatkan sedikit uang pembinaan saja dari panitia,” jelas Dudung.

Rencananya, pertandingan yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi itu akan diselenggarakan secara rutin setiap bulan atau setiap tahun. “Gimana nanti, kita persiakan ke depannya,” ujar Dudung. (Rizal Nurdiana/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.