Tasikmalaya Siaga Satu! Aparat Bersenjata Lengkap Diturunkan Razia Perbatasan

22

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Aparat kepolisian memperketat penjagaan perbatasan Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, pasca ledakan bom yang terjadi di Sarianah, Jakarta. Setelah ledakan bom yang terjadi di Jakarta tersebut, seluruh perbatasan dari Ciamis menuju Kota Tasikmalaya dijaga ketat untuk mengantisipasi pelaku teror yang masuk ke daerah Kota Tasikmalaya

Polisi setempat juga memeriksa semua penumpang kendaraan roda dua dan empat serta barang bawaannya.

Suasana razia di perbatasan Tasikmalaya-Ciamis oleh aparat kepolisian Polres Tasikmalaya kota. (foto: andri/wp)
Suasana razia di perbatasan Tasikmalaya-Ciamis oleh aparat kepolisian Polres Tasikmalaya kota. (foto: andri/wp)
Slider

Menurut Kapolsek Indihiang, Kompol Setiana, mengatakan ledakan bom yang terjadi di Sarianah Jakarta membuat sejumlah daerah di Indonesia khususnya di Kota Tasikmalaya saat ini dalam dalam status siaga satu.

Jajaran Polres Tasikmalaya  dan beberapa Polsek menurunkan puluhan personel gabungan dengan persenjataan lengkap. Semua kendaraan yang melintas di jalan Karang Resik perbatasan Ciamis dan asikmalaya dihentikan aparat kepolisian untuk diperiksa identitas,surat kendaraan, berikut barang-barang bawaannya.

Selain melakukan pemerikasan di perbatasan polisi juga,melakukan pemeriksaan kepada pengunjng ke Mapolres Tasikmalaya Kota. Barang bawaan para pengunjung tak luput dari pemeriksaan petugas. (Andri/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.