Sore Tadi Tabrakan Beruntun Terjadi di Perempatan Kertasari Ciamis

55

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Selasa (12/01) sekitar pukul 14.30 WIB, tabrakan beruntun terjadi di Perempatan Kertasari, Jalan Ahmad Yani Kabupaten Ciamis. Mobil Box Carry D 8932 DP terjepit oleh dua truk. Beruntung tidak ada korban dalam kejadian tersebut.

Dedi (43) saksi mata mengatakan, saat itu perempatan Kertasari cukup padat. Tiga mobil beriringan datang dari arah Banjar menuju Ciamis kota. Tepat di Perempatan Kertasari mobil truk Colt Diesel B 9238 XQ mengerem mendadak karena ada kendaraan yang akan menyebrang.

Mobil box dan truk yang terlibat kecelakaan di perempatan Kertasari Ciamis, sore tadi Selasa (12/01). (foto: rizal/wp)
Mobil box dan truk yang terlibat kecelakaan di perempatan Kertasari Ciamis, sore tadi Selasa (12/01). (foto: rizal/wp)

“Dari belakang, Mobil Box Carry pun ikut mengerem, secara tiba-tiba ditabrak mobil truk yang di belakangnya (yang bernomor Polisi N 1758 FA),” jelas Dedi.

Mobil Box Carry tergusur oleh truk yang menabraknya hingga menabrak Colt Diesel yang ada di depannya. Supir Box Carry, Uci (36) terjepit, beruntung hanya mengalami luka ringan di tangan dan kakinya.

Slider

“Saya kira mobil truk yang menabrak Box Carry saya itu cukup kencang. Sehingga mendorong ke depan sampai nabrak mobil lain (Mobil Clt Diesel),” jelas Uci.

Supir truk yang menabrak Box Carry, Jumali (50), mengaku sudah mengerem sekuat tenaga, tetapi karena mendadak jadi sulit untuk menghindar.

“Saya melihtnya mobil yang ada di depan mengerem mendadak. Saya juga sudah ngerem sekuat tenaga,” jelas Jumali.

Selang 30 menit kecelakaan kembali terjadi di perempatan yang memang terkenal ramai tersbut. Sebuah motor Honda Spra bertabrakan dengan angkot 07.

Supra yang akan menyebrang dari utara bertabrakan dengan angkot 07 yang sedang melintas dari arah Ciamis menuju Banjar. beruntung tak ada korban jiwa. Pengendara Supra hanya mengalami luka ringan. (Rizal Nurdiana/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.