Innalillahi… Pemilik Ruko di Garut Ini Tewas Terpanggang

0 16

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Kebakaran menerjang pasar Mandalagiri Kabupaten Garut Jumat (8/1) pagi. Dua ruko terbakar dalam kebakaran yang terjadi sekitar pukul 07.00 tersebut, dan satu pemilik menjadi korban.

Anggota Staff Intel Kodim 0611 Garut, Pelda Yogi, dua ruko yang terbakar menjual beras dan gas dengan pemilik Haji Nana. Dugaan awalnya, kebakaran berasal dari ruko gas karena sebelumnya ada warga yang mendengar ledakan.

“Karena lokasi kebakaran tidak jauh dari Markas Kodim, kami bersama masyarakat langsung membantu upaya pamadaman sambil mengontak mobil pemadam. Kalau saja telat sedikit, bukan tidak mungkin kebakaran ini akan merembet ke ruko-ruko lainnya,” ujarnya.

Ia menyebutkan, beberapa saat setelah melakukan upaya pemadaman secara manual, mobil pemdam datang. Api sendiri baru bisa padam setelah dilakukan upaya pemadaman satu jam oleh pemadam kebakaran, atau baru berhenti sekitar pukul 08.00.

“Saat padam, ternyata dari dalam ruko ditemukan sesosok mayat yang diyakini sebagai pemilik yaitu Haji Nana. Untuk kerugian materi sendiri ditaksir mencapai Rp 200 juta, karena banyaknya barang dagangan yang terbakar,” katanya.

Saat ini sendiri pihak kepolisian tengah melakukan olah tempat kejadian perkara. Hal tersebut demi memastikan penyebab kebakaran yang menghanguskan dua ruko tersebut. (Jalaludin/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.