Tadi Malam, Dua Truk dan Satu Bus Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya Ciamis-Banjar

53

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Rabu (06/01) tabrakan terjadi di jalan raya Ciamis-Banjar kilometer dua, tepatnya di depan rumah makan Mirah Mirasa, Cijantung, Ciamis. Insiden tersebut melibatkan dua buah truk dan satu buah bus. Peristiwa terjadi menjelang tengah malam, sekira pukul 23.30 WIB.

Menurut keterangan saksi mata, Encim (45), saat itu truk pengangkut kelapa baru keluar dari rumah makan. Mobil tengah menyebrang, hendak menuju arah Ciamis.

foto: DDM
foto: DDM
Slider

Namun, dari timur (Banjar) datang pula sebuah truk  yang langsung menghantam truk tersebut. Tak hanya itu, mobil Bus Keramat Djati yang datang dari arah Ciamis menuju Banjar juga ikut menghantam truk pengangkut kelapa.

Akibat kecelakaan tersebut, kedua sopir truk mengalami luka memar di kepala. Dan satu kondektur mengalami luka serius di kaki dan tangan. Sedangkan pengemudi dan penumpang mobil bus tidak  ada yang mengalami luka-luka. Ketiga korban luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Ciamis.

“Kondektur truk mengalami luka parah di bagian kaki dan tangan. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit,” terang Encim.

Sementara itu, kedua mobil colt diesel berplat nomor Z 9132 TB dan Z 9014 HP mengalami kerusakan parah di bagian depan. Kemudian Bis Kramat Djati berplat nomor D 7590 AF tujuan Magelang mengalami kerusakan tidak terlalu parah. Peristiwa tabrakan tersebut sempat mengakibatkan kemacetan panjang dari arah Ciamis-Banjar maupun sebaliknya. (Dede Hermawan/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.