Siswi SD di Pamarican Ciamis Gantung Diri atau Korban Pembunuhan?

0 13

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Peristiwa meninggalnya NW, seorang siswi kelas 6 SD di Pamarican Ciamis siang tadi sekitar pukul 13.30, Selasa (05/01), menjadi buah bibir khususnya masyarakat Ciamis. Awalnya, sebagaimana keterangan dari Kapolsek Pamarican, AKP Subagja, S.IP., siswi tersebut kemungkinan meninggal karena gantung diri dengan menggunakan seutas tali.

Menurut informasi yang dihimpun reporter Warta Priangan, saat ditemukan tubuh NW yang sudah tak bernyawa itu dalam posisi miring, dengan wajah tertelungkup ke bantal dan ada seutas tali yang menjerat leher. Jasad siswi SD di Pamarican itu ditemukan pertama kali oleh Sopandi, kakek NW. Namun beberapa jam setelah kejadian, beredar kabar kematian NW diduga bukan gantung diri, melainkan diduga merupakan korban pembunuhan.

Jasad NW, di rumah duka. (foto: baehaki/wp)
Jasad NW, di rumah duka. (foto: baehaki/wp)

Saat berita ini diturunkan (pukul 21.15), diperoleh informasi bahwa ayah NW tengah dibawa ke Polres Ciamis untuk dimintai keterangan lebih detil. Saat ini, reporter Warta Priangan sudah berada di Mapolres Ciamis untuk mendalami informasi terkait meninggalnya NW.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya di media online Warta Priangan, peristiwa meninggalnya NW membuat geger warga setempat. Dalam waktu yang sangat singkat, berita tersebut menyebar luas. Umumnya warga sekitar mengaku kaget dan tidak percaya NW meninggal, apalagi jika dengan cara gantung diri, karena hari kemarin saja NW masih terlihat bermain bersama teman-temannya.

Baca juga:

Geger! Murid SD di Pamarican Ciamis Tewas Gantung Diri

 

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.