Kanopi Roboh Menimpa Belasan Motor dan Orang di Halaman Alfamart Banjarsari

0 43

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Hujan deras dan angin kencang yang menerjang daerah Banjarsari, Kabupaten Ciamis dan sekitarnya telah membuat kanopi di halaman Alfamart roboh. Kanopi tersebut menimpa belasan motor dan beberapa pengunjung.

Peristiwa tersebut terjadi, Selasa sore (05/01) sekira pukul 15.30 WIB. Saat itu hujan deras yang disertai angin kencang menerjang daerah Kecamatan Banjarsari. Angin tersebut merobohkan kanopi di halaman depan Alfamart, yang berada di jalan raya Banjarsari–Lakbok tepatnya di Pertigaan Desa Sindanghayu, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis.

Kanopi yang roboh di halaman AlfamartDesa Sindanghayu, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis. (foto: baehaki/wp)
Kanopi yang roboh di halaman AlfamartDesa Sindanghayu, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis. (foto: baehaki/wp)

Akibatnya, kanopi roboh menimpa 12 motor yang tengah parkir di halaman Alfamart. Tak hanya itu, dua orang pengunjung yang berada di lokasi kejadian ikut tertimpa reruntuhan dan harus dilarikan ke Puskesmas Banjarsari karena mengalami luka ringan.

Dari 12 unit kendaraan yang rusak, empat diantaranya merupakan milik karyawan Alfamart. Sedangkan delapan lagi milik konsumen Alfamart yang saat itu sedang berbelanja.

Kepala Desa Sindanghayu, Nanang Hidayat menuturkan korban yang mengalami luka ringan yaitu Pipih Heryanti dan Tanti Riyani. Keduanya saat itu usai berbelanja di Alfamart dan berteduh di depan mini market tersebut.

Nanang menambahkan, semua korban sekarang sudah mendapatkan perawatan di Puskesmas Banjarsari. Serta kendaraan yang rusak akan mendapatkan ganti rugi. “Untuk semua kendaraan bermotor yang rusak kerugian ditaksir sekitar lima juta rupiah, dan akan diganti oleh pihak Manajemen Alfamart,” terangnya (Baehaki/WP).

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.