Geger! Murid SD di Pamarican Ciamis Tewas Gantung Diri

0 12

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Siang tadi warga Pamarican Ciamis digegerkan dengan aksi nekat seorang siswi sekolah dasar. Muris SD di Pamarican Ciamis ini tewas gantung diri. Korban diidentifikasi berinisial NW, seorang siswi kelas enam di salah satu SD di Pamarican Ciamis.

NW ditemukan tewas di kamarnya dengan kondisi tidur miring, muka tertelungkup ke bantal dan masih ada jeratan tali di leher. Dugaan sementara korban gantung diri. Namun belum diketahui sampai sekarang penyebab dia mengambil jalan pintas tersebut.

Jasad NW, di rumah duka. (foto: baehaki/wp)
Jasad NW, di rumah duka. (foto: baehaki/wp)

Dari informasi yang berhasil dihimpun Warta Priangan, peristiwa terjadi tadi siang Selasa (05/01) sekitar pukul 13.30 WIB. NW ditemukan oleh kakeknya, Sopandi. Padahal kemarin, Senin (04/01), sebelum ditemukan tewas ia masih main bersama teman-temannya.

Sontak, kabar tentang kematian NW membuat warga sekitar geger.  Semuanya terkejut, mereka tak menyangka NW nekat melakukan tindakan tersebut. Apalagi kemarin, Senin (04/01), banyak warga yang masih melihat NW bermain bersama teman-temannya. Selama ini NW hanya tinggal bersama sang ayah.

Diduga NW gantung diri menggunakan seutas tali di dalam kamarnya. Setelah kejadian itu, masyarakat melaporkan kepada aparat kepolisian dan kemudian dilakukan visum.

Secara terpisah, Kapolsek Pamarican, AKP Subagja, S.IP menuturkan hasil dari olah TKP dan hasil visum dari pihak Inafis Polres Ciamis dapat disimpulkan bahwa korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan menggunakan seutas tali.

Korban rencananya akan dimakamkan di TPU setempat pada besok hari, Rabu (06/01). (Baehaki/WP).

Baca juga:

Setelah Bunuh Anak Kandungnya, Ayah di Pamarican Ciamis Ini Coba Bunuh Diri

Ini Kronologis Pembunuhan Siswi SD di Pamarican Oleh Ayah Kandungnya

Ini Alasan Ayah Kandung Pembunuh Siswi SD Pamarican Ciamis

Siswi SD di Pamarican Ciamis Itu Ternyata Dibunuh Ayah Kandungnya

Siswi SD di Pamarican Ciamis Gantung Diri atau Korban Pembunuhan?

 

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.