Perusahaan Ini Buka Lowongan Ribuan Sopir & Kernet Gaji Rp 6,2 juta, Minat?

3.077

wartapriangan.com, LOWONGAN KERJA. Tahun ini PT. Transportasi Jakarta (transjakarta) melakukan pengadaan 1.000 unit bus kota dan 100 unit bus tingkat. Pengadaan ribuan bus tersebut melalui program kredit perbankan dan telah mendapat persetujuan dari Bank DKI untuk meminjam Rp 1 hingga Rp 1,2 triliun.

Dirut PT. Transjakarta ANS Kosasih mengatakan, dengan rencana penambahan armada, otomatis pihaknya memerlukan sopir serta kondektur. Dalam waktu dekat PT Transjakarta membuka lowongan untuk kedua posisi tersebut.

“Kami perlu 6.000 sopir dan 6.000 Kernet atau istilah kami On-Board. Kami mengundang semua yang memiliki SIM B1 Umum dan SIM B2 Umum untuk mendaftar menjadi pengemudi kami,” kata Kosasih dalam rilis yang diterima merdeka.com, Minggu (3/1).

Slider

Kosasih menjelaskan, untuk pemegang SIM B1 Umum bus single, pihaknya akan memberi gaji dua kali UMP atau penghasilan take home pay bulanan Rp 6,2 juta. Untuk SIM B2 Umum pengemudi bus tingkat penghasilan take home pay bulanan 2,5 kali UMP dan pengemudi bus gandeng 3 kali UMP.

“Dengan jam kerja yang pasti dan asuransi jiwa dan kecelakaan yang bisa mencapai Rp 100 juta di luar BPJS. Penerimaan supir kami buka terus,” ujarnya.

Sumber: Merdeka

Slider
Berita lainnya
14 Comments
  1. supiyan says

    Kemana saya harus melamar,saya sangat berminat kerja di perusahaan transjakarta. Saya punya SIM B1 Umum,tpi saya dicianjur. Apa bisa saya bekerja menjadi sopir transjakarta?..

  2. Thomas Dwi Utomo says

    Saya sopir sim B1 umum,saya berminat kalu boleh tau melamar/datang kemana ya?

  3. Idrus says

    Sy berminat gabung Drever Transjakarta.

    1. idrus says

      Sy SIM B 1 UMUM… Pengalaman bawa Truck Tangky air isi ulang.. Jakarta Bogor.. sy minat masuk trans klo bisa bantu.. cara nya masuk nya gimana. Trm ksih

  4. Taugik hidayattuloh says

    Saya minat gabung jadi kernet transjakarta

  5. Rohimat says

    Low kernet gajinya berapa

  6. Rohimat says

    Kemana melamarnya

  7. hermawan says

    Sy mau kendektur apa memerlukan

  8. Ricoh says

    Saya ingin melamar jadi kernet transjakarta.
    Di mana alamat tempat saya harus melamar dan mendaftarkan diri saya.

  9. IPIN NUGRAHA says

    Saya berminat untuk menjadi kernet bis transjakarta saya di bekasi kemana saya harus melamarnya dan apa saja persyaratannya?Terimakasih atas perhatiannya.

  10. Sawali says

    Saya berminat menjadi sopir bis, saya dari magelang sim saya sudah B2 umum. Kemana saya harus melamar dan persyaratannya

  11. Andri sanjaya says

    Sy Mao melamar pak..

  12. Andri sanjaya says

    Sy ingin membawa bus Transjakarta. SIM saya DKI B2 umum. Umur 32 th. Kemana saya harus melamar

  13. Andri sanjaya says

    SIM B2 umum dki

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.