Mesin Digital Bensin Eceran, Bisnis Mudah Hasil Melimpah

wartapriangan.com, ADVERTORIAL. PERTAMINI adalah peluang usaha yang sedang booming saat ini, Bagaimana tidak saat ini populasi kendaraan di Republik ini jumlahnya semakin meningkat, kebutuhan masyarakat akan bahan bakar minyak khususnya semakin tinggi, sementara ketersediaan SPBU jumlahnya belum mencukupi, sehingga munculah ide-ide kreatif para pengais rezeki untuk membuat sebuah konsep usaha mesin digital bensin eceran yang dikemas secara modern sehingga lebih menarik dan aman, yang kini dikenal dengan nama PERTAMINI.

Pertamini ini bukan produk Pertamina, sama sekali tidak ada hubungannya dengan Pertamina, jadi jangan Anda pikir dengan membeli produk ini akan mendapat suplai BBM dari Pertamina, Pertamini jual bensin eceran jadi sistem pembelian/pengisian BBM ke SPBU dengan jerigen dengan harga pembelian normal sesuai aturan pemerintah.

“Emang bisa ya beli BBM pake Jerigen?”

Siapa yang larang? Kita membeli ke SPBU, bukan meminta, harga pun sama dengan yang lain, secara logis tidak ada yang dirugikan, SPBU untung karena penjualannya meningkat, pengecer untung karena dapat selisih dari penjualan, si pengendara sebagai pembeli juga untung karena lebih hemat waktu, dengan adanya Pertamini ini tidak perlu lama antri di SPBU.

Saya tegaskan sampai saat ini untuk penjual eceran sebagian besar masih bisa membeli bensin dengan jerigen ke SPBU, dengan ketentuan dan syarat yang berlaku di pemerintah daerahnya masing masing.

“Wah repot juga yah kalau sudah berurusan dengan Birokrasi/Pemerintah?”

Kalau cuma dibayangin aja pasti repot, coba deh ente jalani step by step pasti bisa kok.

Kalo gak bisa ente minta saja jaminan hidup buat kelangsungan hidup ente sekeluarga ke Pemerintah, siapa suruh mau usaha dipersulit. hehe..

Masa pengusaha yang minta ijin pembangunan gedung-gedung bertingkat dpermudah ijinnya, sementara kita wong cilik yang hanya minta ijin pembelian BBM buat di ecer aja dipersulit.

“Sungguh Terlalu….”

pertamini - mesin digital bensin eceran

Kelebihan Mesin Digital Bensin Eceran PERTAMINI

  1. Modern dan Innovatif
  2. Aman dan Praktis
  3. Literan Pasti Pas
  4. Langsung isi ke motor/mobil dengan nozzle seperti di SPBU
  5. Lengkap dengan neon box
  6. Kapasitas drum penyimpanan bensin 210 liter
  7. Menggunakan daya listrik
  8. Tidak perlu tangki pendam, karena didalam mesin sudah dilengkapi tangki 210 liter
  9. Operasional mesin persis mesin pom pertamina dan dilengkapi tombol harga dan literan, jadi bisa membeli literan dan nominal rupiah
  10. Mesin kami sangat beda dengan mesin digital lainnya, yang lainnya suara mesin berisik dan takaran berubah-ubah, mesin rakitan kami suara mesin halus nyaris tidak terdengar dan takaran konsisten tidak berubah-ubah.
  11. Mudah terbukti dengan hadirnya yang digital membuat pelanggan mesin elektrik dan mesin tabung menjadi turun drastis.

Untuk pemesanan wilayah Priangan Timur bisa menghubungi Ibu Ani (085323078888)

(Total pembaca 99, pembaca hari ini 1)
loading...

About Redaksi Warta Priangan

Baca Juga

CinemAcer, Layanan TV Streaming Bagi Pengguna Acer

wartapriangan.com, ADVERTORIAL. Kecenderungan orang Indonesia untuk menonton TV streaming, terutama video on demand terus meningkat. Riset …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!