DPC Hanura Pangandaran Lakukan Konsolidasi Jelang Pilgub Jabar

0 163

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (DPC Hanura) kabupaten Pangandaran, kembali berkonsolidasi dengan para Ketua PAC se Kabupaten Pangandaran.

Rapat tersebut melibatkan 10 Ketua PAC (Pimpinan Anak Cabang) Hanura se Kabupaten Pengandaran di sekretariat DPC Partai Hanura Kabupaten Pangandaran di Dusun Ciokong RT 05 RW 01 Desa Sukaresik Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran, Rabu (14/2/2018) siang tadi.

Rapat ini langsung dipimpin Ketua DPC Ade Ariyanto, dengan agenda evaluasi paska verifikasi faktual, evaluasi Bakal Calon Anggota Legislatif, persiapan pemenangan Pilgub Jabar dan hal-hal lain yang dianggap penting.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Pangandaran Ade Ariyanto didampingi Sekretaris E Suherman menyampaikan, saat ini para pengurus terus berkoordinasi dan melakukan konsolidasi dijajaran pengurus agar tetap solid sampai ke bawah.

Terkait target perolehan kursi di dewan, dirinya optimis memasang target paling tidak lima kursi di DPRD Kabupaten Pangandaran pada pileg mendatang.

“Sementara terkait Pilkada Jabar, Hanura Pangandaran telah merapatkan barisan untuk pemenangan pasangan RINDU (Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul) ,”pungkasnya. (Iwan Mulyadi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.