Tim Pemenangan Kedua Pasangan Calon Bupati Ciamis Optimis Menang

0 119

wartapriangan.com, PILKADA CIAMIS. Setelah menerima hasil penetapan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ciamis, Senin (12/01/2018). Tim kampanye dari partai pengusung kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis bersiap untuk melakukan strategi pemenangan bagi pasangan calon yang diusungnya.

Ditemui seusai rapat pleno penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis. Kedua ketua tim pemenangan dari kedua pasangan calon optimis mendapat kemenangan pada pemilihan kepala daerah serentak 2018 di Kabupaten Ciamis.

Ketua tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati H. Herdiat sunarya dan Yana D. Putra, Mamat Rahmat mengatakan, ini adalah momentum awal dari Herdiat dan Yana. Mulai tanggal 15 Februari pihaknya akan mentaati semua aturan demi kelancaran menangnya Herdiat dan Yana.

“Kita akan sesegara mungkin mengumpulkan tim relawan dan menggelar konsolidasi yang lebih matang serta menyempurnakan strategi pemenangan sehingga pasangan Herdiat dan Yana akan lebih melejit,” kata Mamat Rahmat.

Dirinya tidak mempunyai ambisi untuk mendapat urutan nomor besok, lanjut Mamat Rahmat. Tetapi ia menyebutkan, felling ketua tim pemenangan berharap mendapat nomor 2.

“Mau nomor satu atau pun nomor dua semuanya bermakna sama, pastinya juga adalah angka satu dan dua bagus,” lanjutnya.

Masih bertempat di KPUD Ciamis, Ketua tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati H. Iing Syam Arifin dan H. Oih Burhanudin, Arief Ismail Chowas menuturkan, pihaknya akan melakukan kampanye yang ramah, santun, bebas dan elegan agar menjadi sebuah pendidikan politik bagi masyarakat.

“Komitmen ini lahir agar masyarakat menyadari kewajiban-kewajiban dalam berpolitik supaya tidak terjadi kekhawatiran tersendiri. Dengan begitu, kami sangat optimis pasangan Iing Syam Arifin dan Oih Burhanudin menjadi pemenang,” tuturnya.

(Helmi Razu Noviansyah/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.