KPU Resmi Tetapkan Dua Pasangan Calon di Pilkada Banjar

0 121

 

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar, menetapkan dua pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar, yang akan bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2018.

Penetapan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar itu, digelar dalam rapat pleno terbuka, yang dilaksanakan di Halaman Kantor KPU Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (12/02/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh semua komisioner KPU Kota Banjar, Ketua Panwaslu Kota Banjar, Irfan Saeful Rohman, S.Pd.I, Kapolres Kota Banjar, AKBP. Twedi., AB., S.Sos., S.I.K., MH., Dandim 0613 Ciamis, Letkol Arm Reza Nur Patria, M.Si., pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar, dan para pengurus partai pengusung.

Dua pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar, yang telah ditetapkan itu, yakni DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M.Si., – Nana Suryana, yang diusung oleh Partai Golkar, PDIP dan PKB.

Selanjutnya pasangan H. Maman Suryaman – Dra. Hj. Irma Bastaman Haris, MM., yang diusung oleh partai Demokrat, PPP, PKS, PAN, Hanura, Gerindra, Nasdem, Perindo, Garuda, PSI, Idaman, Berkarya, dan PBB.

Ketua KPU Kota Banjar, Dani Danial Mukhlis, S.Ag., mengatakan, bahwa keputusan itu mulai berlaku, sejak ditetapkan menjadi calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar, sejak hari ini.

“Atas nama KPU Kota Banjar, kami ucapkan selamat kepada para calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar, atas ditetapkannya sebagai calon pada hari ini,” tandasnya (Baehaki Efendi/WP)

 

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.