Bupati Iing Resmikan Jembatan Gantung di Cijeungjing

0 100

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Jembatan gantung yang berada di desa Kertabumi Kecamatan Cijeungjing, dan Desa Danasari Kecamatan Cisaga Kabupaten Ciamis, Rabu(07/02/2018) diresmikan penggunaanya oleh Bupati Ciamis H Iing Syam Arifin.

Bupati yang didampingi Camat Cijeungjing Deni Tisnawan dalam sambutannya sesaat sebelum melakukan pengguntingan pita pada jembatan tersebut mengatakan, Pemerintah daerah memberikan apresiasi yang setinggi tingginya atas kerja keras semua pihak termasuk Kepala Desa, Camat beserta masyarakat Kertabumi dan Desa Danasari sekitarnya dalam membangun jembatan.

“Kita patut bersyukur dimana pembangunan jembatan ini membuktikan bahwa Pemerintah Daerah dan Desa benar-benar memprioritaskan kebutuhan riil masyarakat Desa,”tambah Iing.

Iing menambahkan, pembangunan jembatan salah satu program infrastruktur pemerintah daerah Kabupaten Ciamis sudah lama diprogramkan. Diharapkan infrastruktur yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat ini dapat dimanfaatkan dengan baik secara berkelanjutan.

“Semoga pemanfaatannya dapat lebih melancarkan masyarakat dalam akses transportasi serta mempermudah pemerintah Desa dalam proses pelayanan pemerintahan dan peningkatan pembangunan di Desa Kertabumi,”terang Iing.

“Jembatan ini sangat vital dan urgen bagi kebutuhan masyarakat, olehnya itu Iing juga menyampaikan kepada pemerintah desa serta seluruh masyarakat untuk bersama-sama merawat dan menjag a jembatan yang baru diresmikan, “pungkasnya. (Dena A Kurnia/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.