Ribuan Anggota PMR Pangandaran Ikuti Latihan Gabungan

0 140

 

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Sebanyak 1800 anggota PMR se Kabupaten Pengandaran mengikuti latihan gabungan dan kegiatan bersih pantai di kawasan Pantai Barat Pangandaran, Jumat (9/2/2018).

Kegiatan ini diselaraskan dengan penataan pantai yang sedang dilakukan Pemkab Pangandaran. Diharapkan anggota PMR bisa mendharmabaktikan dengan melakukan bersih-bersih disepanjang pantai barat Pangandaran.

Kegiatan diisi pula dengan latihan gabungan asah terampil dengan mendatangkan pelatih dari PMR Banjar dan para senior PMR Pangandaran, untuk meningkatkan sumberdaya manusia.

Ketua PMI Kabupaten Pangandaran Mahmud SH MH, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin diselenggarakan untuk mengasah keterampilan anggota PMR.

“Kita selaku anggota PMR menjalankan 7 prinsip dasar yang harus dipahami dan diamalkan. Tolong diikuti apa yang menjadi materi pelatihan yang sangat berguna bagi anggota PMR,”pesannya.

PMR merupakan bagian dari Kabupaten Pangandaran. Maka dalam latgab ini diisi dengan bersih bersih pantai.

“PMR harus ikut berkiprah untuk Kabupaten Pangandaran yang sedang giat membangun. Ini sarana untuk bersilaturahmi, berinteraksi sekaligus menimba ilmu,”tegasnya. (Iwan Mulyadi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.