Bikin Resah Warga, Tiga Anak Punk di Ciamis Digelandang Aparat

1 305

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Keberadaan anak punk terus dikikis Satpol PP Kabupaten Ciamis. Pihaknya berhasil mengamankan sebanyak tiga orang anak punk.

Ketiga anak punk tersebut kerap mangkal di Imbanagara, Perempatan Tonjong dan Simpang Tiga Kodim. Dua diantaranya sering meresahkan dan sudah benerapa kali kena razia.

Ketiga orang anak perempuan itu masih di bawah umur, salah satu dari anak punk itu merupakan siswi SMPN ternama di Kabupaten Ciamis.

Ketiganya langsung  dibawa ke Kantor Satpol PP Kabupaten Ciamis untuk dimintai keterangan serta identitasnya dan dikembalikan ke orang tuanya.

Kabag ops Pol PP Kabupaten Ciamis, Yudi Brata kepada Warta Priangan membenarkan adanya tiga anak punk yang diamankan. Karena resahkan pengguna jalan yang melintasi beberapa lampu merah di Kabupaten Ciamis.

“Penertiban ini dalam upaya  menciptakan Kota Ciamis yang bersih dan kondusif. Yang terjaring ini hasil dari laporan warga setempat, Satpol PP terus menggelar patroli serta merazia anak punk serta gepeng,” paparnya.

“Karena mereka masih di bawah umur, serta tidak lagi berkeliaran di persimpangan kita serahkan pada orang tuanya untuk dilakukan pembinaan serta kita  minta agar tidak mengulanginya lag,” pungkasnya.

(Dena A Kurnia/WP)

loading...
Berita lainnya
1 Comment
  1. Saus bawang says

    Mudah2an terus berkelanjutan

Beri komentar

Your email address will not be published.