Sebuah Sedan di Tasikmalaya Terjun Bebas ke Sungai

Petugas sempat kesulitan mengevakuasi bangkai mobil karena posisinya berada di dasar sungai

0 320

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Sebuah mobil sedan di Tasikmalaya, terjun bebas ke sungai. Petugas sempat kesulitan lakukan evakuasi mobil yang berada di dasar sungai. Selain curam, cuaca juaga mempngaruhi proses lambatnya evakuasi tersebut.

Mobil  Toyota Corola mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Purbaratu, Kelurahan Purbaratu, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya, Rabu (07/02/2018) petang. Mobil bernomor polisi Z 1344 FZ itu terjun ke sungai yang ada di daerah tersebut.

Lakanlatas itu bermula saat mobil tersebut melaju dari arah timur menuju ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian, sang sopir mobil lepas kendali dan langsung terjun ke sungai sedalam empat meter. Diduga mobil tersebut menghindari pengendara motor yang berlawanan arah.

Proses evakuasi mobil terjun ke sungai di Tasikmalaya

Petugas tampak kesulitan melakukan evakuasi bangkai mobil yang terjun ke sungai itu, karena bangkai mobil itu berada di dasar sungai.

Kapolsek Cibeureum, AKP Suharto saat dikonfirmasi wartawan di lokasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Ya mobil Toyota ini melaju dari arah timur ke barat. Kemudian lepas kendali oleng dan masuk ke sungai. Ya ia menghindari sepeda motor dari arah barat. Pengendara motor dua orang dan mobil pengemudinya satu dibawa ke rumah sakit,” jelasnya.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya saja penumpang dan sopir mengalami luka hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Dr Soekarjo Kota Tasikmalaya guna dilakukan perawatan medis.

Setelah dua jam akhirnya mobil berhasil dievakuasi oleh petugas. (Andri Ahmad Fauzi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.