Ratusan Supir Angkutan Umum Garut Ancam Blokir Jalan Protokol Hingga Jalan Nasional

0 17

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Ratusan supir angkutan umum dari semua jurusan di Kabupaten Garut melakukan mogok massal. Para awak armada berkumpul di Alun-Alun Garut Lapang Otista, mereka menuntut agar angkutan online baik roda dua ataupun empat tidak holeh beroperasi di Kabupaten Garut.

Para sopir meneriakan tuntutan, agar bupati menolak keberadaan angkutan online di wilayah Kabupaten Garut. Mereka menuduh, angkutan berbasis online sekarang ini sudah banyak yang beroperasi di wilayah Kabupaten Garut. Bahkan bukan hanya di kota saja, namun sudah merambah hingga ke daerah.

Untuk itu para supir angkutan umum meminta bupati, wakil bupati atau ketua DPRD datang menemui mereka. Para awak angkutan mengancam, jika orang-orang yang mengelola pemerintahan di Garut tidak ada yang menemui mereka, para sopir akan memblokir Jalan Protokol dan Jalan Nasional.

Dalam aksinya yang dipusatkan di Lapang Otista belum ada satu orang pun pejabat Garut yang menerima mereka. Bahkan Bupati Garut Ruddy Gunawan sedang tidak ada di tempat. Namun Wakil Bupati Helmi Budiman menurut informasi akan menemui para awak angkutan sehabis rapat.

(Yayat Ruhiyat/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.