TB Hasanudin Akan deteksi Pergerakan Kader Selama Sepekan di Tasikmalaya

0 16

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Setelah melewati sejumlah mekanisme yang cukup panjang menjelang Pilkada Serentak 2018 mendatang, Bakal Calon Gubernur Jawa Barat TB Hasanudin yang berpasangan dengan Anton Charliyan meminta seluruh kader di semua tingkatan untuk bekerja keras bergerak untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

“Kita berkeliling ke 21 kabupaten kota di Jawa Barat, kemudian saya sudah tarik kesimpulan kesiapan di 15 kabupaten kota. Sekilas ya gerakan-gerakan dan kemapuan serta kekuatan sebelumya sudah terdeteksi,” ungkapnya dalam sebuah acara di Tasikmalaya, Kamis (01/02/2018) kemarin.

Lebih lanjut TB Hasanudin menuturkan, untuk Kota dan Kabupaten Tasikmalaya dirinya memohon kepada kader mulai besok sudah bergerak. Dirinya akan mendeteksi dalam satu minggu apakah ada peningkatan atau tidak.

“Seperti saya lihat baliho di seruruh Jawa Barat sudah terpasang dan kami terus lakukan kesiapan-kesiapan. Intinya kami berkoalisi dengan rakyat. Dan rakayat di dalam itu ada purnawirawan juga ada para kiyai, ustad kemudian tokoh-tokoh masyarakat dan itu kami pioritaskan. Dan saya sambangi untuk mohon ijin akan maju sebagai calon gubernur,” ungkapnya.

(Andri Ahmad Fauzi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.